Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alex - Ada Apa Di Bioskop?

 

Alex - Ada apa di bioskop?

"Silahkan tiketnya, kak". Seru seorang petugas tiket dari balik layar monitor. Akhir pekan ini, Alex pergi menonton film di bioskop seorang diri, ia berniat menonton salah satu film aksi yang rilis baru-baru ini. Ia nampak mengenakan kaos polos berwarna putih, serta celana pendek yang panjangnya menutupi mata lututnya. 


Setelah mengambil tiket, disertai air minum di tangan kirinya, dan ponsel yang ia genggam di tangan kanannya, Alex pun berjalan menuju studio 1 tempat di mana film akan diputar. Alex melangkahkan kakinya sejengkal demi sejengkal, dan bergerak menjauhi petugas tiket itu. 


"Grussaarrkk Krrssskkk Krsskk" Suara benda jatuh kemudian terdengar.  Semua orang yang berkerumun mengantri tiket seketika mengalihkan pandangannya ke sumber suara. Terlihat Alex terjatuh menabrak tong sampah lantaran ia berjalan sambil menatap ponsel genggamnya. Alex pun tersipu dan memasang senyum palsunya, seolah-olah mengatakan semuanya baik-baik saja, dan perlahan-lahan meninggalkan tong sampah itu. 


Setibanya di studio 1, Alex pun menuju tempat duduk di belakang. Na'asnya, ia duduk tepat di depan dua sejoli, yang sepertinya mereka sedang berpacaran. "Hihihihi!". Terdengar tawa dua sejoli itu. Alex berusaha mengabaikan, dan ia fokus pada tempat duduknya. Sementara filmnya belum juga dimulai. "HAHAHA" Dua sejoli itu tertawa semakin keras. Dan ternyata mereka menertawakan Alex lantaran membawa tikar ke dalam bioskop, dan menggunakannya sebagai lesehan.